FASTPAY memberikan begitu banyak Layanan dan Kemudahan untuk Mitra Setia FASTPAY, Adanya Aplikasi Desktop V12.3.8 memudahkan Loket untuk bertransaksi All PDAM pada menu Layanan dan Fee yang pada aplikasi sebelumnya V12.3.7 HANYA sebagian PDAM yang ada pada menu Layanan dan Fee


Sedangkan untuk Aplikasi Mobile V2.4 memberikan kemudahan serta kenyamanan untuk melakukan Trx yang saat ini dalam Development agar dapat bertransaksi Via Aplikasi Android dan Blackberry.

Sehingga di WAJIB kan untuk Loket setia FASTPAY yang masih menggunakan V12.3.7 silahkan upgrade menjadi V12.3.8 dengan berbagai Fitur layanan yang menarik dan akan meningkatkan Trx komisi Loket FASTPAY. Layanan TiketKAI yang telah Release / Launching pada Aplikasi FASTPAY akan dilanjutkan dengan Live nya Tiket Pesawat yang saat ini sedang dalam Proses Development.

Begitu banyak layanan yang di SIAP kan untuk Loket Setia FASTPAY sehingga di HARAP kan untuk setiap loket membuat Brosur info bahwa Pembayaran Terlengkap HANYA di loket FASTPAY , brosur tersebut dapat di sebarkan pada masyarakat sekitar loket FASTPAY anda.

Jika semuanya TERSEDIA HANYA di Loket FASTPAY kenapa cari yang Lain???
 Download Aplikasi Desktop V12.3.8 silahkan login di Web Report

Jika anda belum memiliki Username dan Pasword, silahkan Klik di Menu Registrasi 

Nantikan Update terbaru bersama FASTPAY SEMAKIN DI DEPAN !!!

Miliki Loket Pembayaran Terlengkap dan Paling Inovatif

Dapatkan Potongan Biaya Aktivasi Dan Bonus Saldo Hingga Rp 400.000 (Khusus Pendaftaran melalui Website ini)

Dengan Menjadi Mitra FASTPAY

Daftar Mitra Fastpay Gratis

Cara Mudah & Cepat Membuat Web Affiliasi Amazon dan Adsense dalam 5 Menit !!

PELUANG BISNIS MODAL 100ribu Rupiah, Potensi Hasil 2Miliar. Produk Digital mudah dipasarkan, Selengkapnya Kunjungi BISNIS CERDAS
 
Top